Minggu, 13 Januari 2008

Final "Copa Dji Sam Soe"

Semoga final "Copa Dji Sam Soe" menjadi pemacu bagi dunia persepakbolaan Indonesia untuk lebih baik dimasa yg akan datang!amiin....

Pertandingan damai yang dilakukan antara Sriwijaya FC dan Persipura dimenangkan oleh laskar wong kito dengan skor satu sama dan dilanjutkan dengan tendangan bebas 3-0 atas Sriwijaya.

Keberhasilan Sriwijaya tak lain keberhasilan Rahmat selaku pelatih beserta tim dan juga dukungan dari pemerintah Propinsi Sumatera Selatan serta masyarakat Sumsel. Berdasarkan sumber dari komentator Lativi, pelatih dari tim Sriwijaya tak pernah dicampurtangani oleh pengurus tim yg lain seperti yg biasanya terjadi di Indonesia.

Dari awal, pertandingan ini juga tak ditemui gontok2an seperti yg selama ini terjadi di Indonesia.
kedua kubu mencoba bermain sportif, ini juga yang membuat komentator dari Lativi (mr.hank) salut terhadap final Copa malam ini. semoga para supporter dapat menjadikan pertandingan kali ini contoh bagi kemajuan supportivitas sepak bola Indonesia.

Sementara itu pemain terbaik Copa tahun ini diraih oleh Bambang Pamungkas, dan best Supporter diraih oleh jakmania, ini menjadi tanda tanya semestinya. Sudah relefankan penghargaan2 ini dengan kejadian dilapangan?