Senin, 07 Januari 2008

Wong kito & Visit Musi 2008

Cihuuy…..

Acara semalam di Sungai Musi yang di siarin di RCTI jadi inget & kangen Palembang (acara ini digelar untuk mendukung acara Visit Musi 2008 di Palembang). Palembang lagi genjar promosiin aset kebudayaannya biar orang dari luar kota bahkan luar negeri tahu kalo Palembang juga layak buat dijadiin salah satu referensi tempat wisata diwaktu libur.


Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Palembang, ada Benteng Kuto Besak, Sungai Musi satu paket ama jembatan Amperanya, Museum Sultan Mahmud Badarrudin II, Bukit Siguntang, Pasar 16, Pasar Cinde, banyak lagi deh….ga lupa juga tempat wisata yang ada di luar Palembang (yang ada di kabupatennya) misalnya Gunung Dempo, Air Terjun Lematang Indah, situs purbakala (semuanya berada di Kota Pagaralam; Danau Teluk Gelam di kabupaten Ogan Ilir, dan tempat wisata lainnya yang berada di Provinsi Sumatera Selatan.


Palembang sekarang ga lagi dikenal dengan kota kriminalnya, Palembang telah berubah jadi kota wisata bagi setiap keluarga yang ingin berlibur. Tak lupa GOR Jakabaringnya yang bertaraf nasional dan Sriwidjaya FC yang menjadi idola bagi wong kito galo. Maju Palembang…. Buat wong Palembang yang udah merantau dan berhasil jangan lupa kampung dan bantu pembangunan di kota tercinta.